Tren Bisnis yang Diprediksi Akan Mendominasi Pada 2022 |
Di semua sektor, perusahaan berjuang dengan transformasi yang sangat cepat. Belum lagi, ada beberapa perubahan penting yang harus dihadapi sebagai perubahan iklim dan perubahan peta kekuatan politik dan ekonomi.
Dengan kata lain, dunia berubah dengan cepat dan perusahaan perlu beradaptasi. Karena perubahan juga akan membentuk tren komersial yang terpisah. Jika Anda menginginkan bisnis yang sukses, tentu saja, Anda perlu tahu trennya. Lebih dari itu, pasang alias gelombang, ikuti gelombang tren sehingga mereka dapat membawa keuntungan untuk bisnis.
Jadi, apa yang diprediksi menjadi tren komersial pada tahun 2022? Lihat artikel ini untuk menyelesaikan untuk menemukan jawabannya!
Tren pertama: Operasional bisnis yang bersifat sustainable
Bukan rahasia, masalah perubahan iklim adalah salah satu masalah serius yang harus dipertimbangkan bersama. Semakin, topik ini semakin menjadi percakapan sehingga ada lebih banyak bagian yang peduli dengan subjek.
Mengingat dampak serius dari perubahan iklim dan kepedulian beberapa pihak, diyakini bahwa operasi bisnis yang berkelanjutan adalah tren. Setiap bisnis akan berkurang, bahkan akan menghilangkan, efek samping dari kegiatan komersial di lingkungan.
Dekarbonisasi dalam rantai pasokan dapat menjadi titik awal dari upaya komersial dalam praktik bisnis yang berkelanjutan. Namun, tentu saja, Anda selalu dapat melihat beberapa aspek di luar rantai pasokan untuk memaksimalkan praktik bisnis yang lebih ramah dengan lingkungan.
Berbicara tentang keberlanjutan, tentu saja, terkait erat dengan ketahanan bisnis. Sebuah perusahaan yang dapat diadaptasi dan memperhatikan keberlanjutan akan lebih baik sehingga dapat bertahan dalam jangka panjang.
Di usia konsumen, ia memahami hubungan kehidupan lebih lanjut, diperkirakan bahwa perusahaan yang mengabaikan keberlanjutan bertahan.
Tren Kedua: Autentisitas
Baru-baru ini, lebih terlihat daripada konsumen mulai mencari koneksi yang tidak biasa dengan merek yang mereka pilih. Oleh karena itu, ini akan menyebutkan keaslian sebagai tren di tahun berikutnya.
Otoritas atau keaslian akan membantu membangun hubungan antara manusia, dalam hal ini di antara pemilik bisnis dan pelanggan. Sebagai manusia, itu adalah naluri jika konsumen menyukai kualitas penting yang membuat pemilik bisnis atau bisnis merasa begitu humanistik.
Misalnya, kejujuran, keandalan, empati dan kasih sayang. Jangan lupa, tampil dengan kerendahan hati, bahkan takut bahkan membuat merek terasa asli. Kuncinya, ini dilakukan dengan tulus.
Tentu saja, dalam prosesnya, itu menunjukkan bahwa kualitasnya adalah bagian dari merek. Namun, kualitas yang ditunjukkan haruslah sesuatu yang nyata. Oleh karena itu, bisnis Anda akan terlihat seperti merek yang tidak hanya mencari keuntungan.
Tren Ketiga: Meaningful Purpose
Bahkan dalam kontak dengan keaslian, kecenderungan berikutnya adalah memastikan bahwa bisnis ini hadir untuk tujuan yang signifikan. Oleh karena itu, perusahaan tidak hanya hadir untuk menciptakan keuntungan.
Tujuan menjawab pertanyaan 'mengapa' harus ada perusahaan atau bisnis. Oleh karena itu, tujuannya berbeda dengan visi dan misi. Lebih dari itu, tujuan penting menjanjikan untuk mengubah dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
Mungkin dunia yang lebih baik, mungkin cara yang lebih baik, atau apa pun yang dianggap penting untuk bisnis. Sekarang, konsumen mulai menilai merek tujuan mereka. Bahkan, tujuan dan keberpihakan suatu perusahaan akan menjadi penentu seseorang yang bersedia menjadi pelanggan setia atau tidak.
Tren Keempat: Kolaborasi dan Integrasi
Kami berada di era hampir semuanya dapat dicapai dengan subkontrak. Belum pernah terjadi sebelumnya, dunia bisnis global sama terintegrasi hari ini. Tentu saja, ini baik karena semua pihak perlu bekerja bersama untuk menghadapi tantangan komersial terbesar.
Tren lima: Bentuk Pendanaan Baru
Selain operasi dan pola interaksi, cara perusahaan menghasilkan uang akan berubah. Beberapa platform muncul dengan mekanisme baru. Di sana, pemilik bisnis dapat terhubung dengan investor atau penyandang dana.
Salah satu yang paling populer digunakan sebagai wadah investasi, serta sumber dana untuk pemilik bisnis, crowddfund celana dan teman sekelas (P2P). Bentuk-bentuk pembiayaan baru ini didorong oleh gerakan desentralisasi keuangan. Oleh karena itu, proses pinjaman dana dan perdagangan terjadi antara rekan-rekan melalui jaringan publik yang terdesentralisasi.
Nah, dari lima tren yang diharapkan akan didominasi oleh 2022, apa yang bisa diikuti oleh bisnis Anda? Perusahaan cepat atau lebih lambat, baik maupun kecil, akan didorong untuk mengadopsi tren bisnis. Itu baik jika Anda menyiapkan perencanaan dari awal.
14 Maret 2022
16:00 (Liga 1 Indonesia) PSM Makassar vs Persela Lamongan
20:30 (Liga 1 Indonesia) Barito Putra vs Persebaya Surabaya
15 Maret 2022
00:00 Galatasaray vs Besiktas (Liga Turki)
02:45 Lazio vs Venezia (Liga Itali)
03:00 Crystal Palace vs Manchester City (Liga Inggris)
03:00 Mallorca vs Real Madrid (Liga Spanyol)
15:15 Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh Liga 1
17:00 Bali United vs Arema FC Liga 1
18:15 Persita Tangerang vs Persik Kediri Liga 1
19:45 Garuda Select vs Huddersfield Town Uji coba