Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

SHOPEEPAY, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan.

Kampanye itu telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.

Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia  sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru.

Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.

"Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia," katanya dalam rilis, Rabu (16/9/2020).

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September.

Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama dan dicintai di Indonesia seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime.

Mereka merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1, sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari.

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu.

Fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay ini  memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan.

"Kami berharap ke depannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy. (*)